Tips & Trik Membuat Kilau Lantai Dengan Hasil Epoxy Lantai

Perkembangan jaman di Jakarta saat ini sangat semakin berkembang pesat. Di Jakarta saat ini banyak sekali gedung yang ingin memiliki dekorasi yang keren dan unik.

Agar semakin menarik dalam segi penampilan lantai kami tim Deka Kontraktor memberikan kemudahan untuk anda dengan adanya Epoxy Lantai yang Berfungsi agar lantai anda semakin menarik, tahan lama dan paling terbaru di Jakarta.

Epoxy lantai adalah suatu proses pengecatan efektif atau pemasangan bahan material yg disistem khusus untuk mencegah adanya insiden berbahaya, dan kerusakan pada sebuah media yaitu lantai beton. Dengan menerapkan pengecatan lantai epoxy ini, maka akan meningkatkan efisiensi & keamanan bagi para pegawai seperti dipabrik-pabrik industri.

Kami memahami akan dilema yang anda hadapi, selain harus menentukan jenis lantai yang terbaik anda juga dihadapkan dengan begitu banyaknya penyedia jasa epoxy.

Epoxy Lantai ini merupakan solusi unik karena tidak hanya sangat praktis, tetapi bahan yang digunakan di dalamnya membuatnya fleksibel untuk aplikasi yang hampir tak ada habisnya.

inilah layanan lainnya yg dapat sekaligus bisa dipesan dari kami, Diantaranya adalah:

  1. Self-Leveling Epoxy Floors
  2. Epoxy Lantai Mortar 
  3. Epoxy Lantai Berisi Kuarsa
  4. Epoxy Lantai Anti Statis (Lantai Tahan ESD) 
  5. Lantai Serpihan Epoxy



Disini kami menyediakan masih banyak lagi desain Epoxy lainnya di Pinterest Deka Artworks atau anda bisa langsung search kami di dekaartworks.id.

Jika anda tertarik dengan jasa epoxy lantai yang kami tawarkan bisa langsung hubungi kami via call atau whatsapp di nomer 0821-9776-0066 ( WA Available ) 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sangat Mudah Untuk Diaplikasikan Dengan Hasil Luar Biasa Dari Deka Kontraktor

Berinovasi Dengan Memperbarui Lapangan Badminton dengan Jasa Pengecatan Terhandal