Meningkatkan Nilai Kilau Lantai Dengan Jasa Epoxy Lantai Di Jakarta

Epoxy Lantai adalah teknologi pertama yang menjadi unggulan di pasaran cat lantai dan menjadi yang terbaik.

Epoxy lantai Juga merupakan sistem pelapisan lantai dengan mengunakan dua komponen cat (2K) yang terdiri dari Resin Epoxy yang berfungsi sebagai perekat dan Polyamine atau Polyamide yang berfungsi sebagai pengeras atau hardener.


Epoxy lantai mempunyai keunggulan pada sifat lapisannya yang kuat, tahan terhadap thinner dan bahan kimia, selain itu epoxy juga mempunyai daya tahan yang sangat bagus terhadap abrasi atau gesekan.

Epoxy Lantai ini merupakan solusi unik karena tidak hanya sangat praktis, tetapi bahan yang digunakan di dalamnya membuatnya fleksibel untuk aplikasi yang hampir tak ada habisnya.


Perkembangan dunia bisnis konstruksi yang sedemikian pesatnya menuntut para pelaka bisnis dan kontraktor dapat menghasilkan bangunan dengan kualitas yang baik, mulai dari atap sampai dengan ke lantainya.

Kami Jasa Deka Kontraktor memberikan anda sebuah inovasi yang kreatif dan terpercaya agar membuat desain bangunan yang unik, interior yang unik.


Dengan memadukan konsep yang tepat dan membuat ruangan anda menjadi sangat menarik perhatian masyarakat.

inilah layanan yg dapat sekaligus bisa dipesan dari kami, Diantaranya adalah:

1. Self-Leveling Epoxy Floors
2. Epoxy Lantai Mortar 
3. Epoxy Lantai Berisi Kuarsa
4. Epoxy Lantai Anti Statis (Lantai Tahan ESD) 
5. Lantai Serpihan Epoxy


Epoxy Lantai Deka Kontraktor kami ini selalu berusaha dan mengutamakan kualitas hasil yang maksimal serta melakukan pekerjaan yang terbaik.

Untuk informasi lebih lengkapnya anda bisa langsung search kami dekaartworks.id atau menghubungi kami via call atau whatsapp 0821-9776-0066.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sangat Mudah Untuk Diaplikasikan Dengan Hasil Luar Biasa Dari Deka Kontraktor

Berinovasi Dengan Memperbarui Lapangan Badminton dengan Jasa Pengecatan Terhandal

Tips & Trik Membuat Kilau Lantai Dengan Hasil Epoxy Lantai