Merefleksikan Kilau Lantai Secara Optimal Untuk Menghasilkan Impresion Performa

Penampilan lantai itu dapat menunjang gedung agar semakin menarik. Mendekor Suatu lantai dapat menjadi alternative suatu perusahaan agar semakin menarik.

Epoxy Lantai itu adalah teknologi pertama yang menjadi unggulan di pasaran cat lantai dan menjadi yang terbaik.


Agar semakin menarik dalam segi penampilan lantai kami tim Deka Kontraktor memberikan kemudahan untuk anda dengan adanya Epoxy Lantai yang Berfungsi agar lantai anda semakin menarik, tahan lama dan paling terbaru di Bandung.

Epoxy lantai mempunyai keunggulan pada sifat lapisannya yang kuat, tahan terhadap thinner dan bahan kimia, selain itu epoxy juga mempunyai daya tahan yang sangat bagus terhadap abrasi atau gesekan.


Perkembangan dunia bisnis konstruksi yang sedemikian pesatnya menuntut para pelaka bisnis dan kontraktor dapat menghasilkan bangunan dengan kualitas yang baik, mulai dari atap sampai dengan ke lantainya.

Berbagai alternatif untuk kebutuhan lantai dengan masing-masing keunggulan dan kekuranganya kini dapat menjadi pilihan untuk anda.


inilah layanan lainnya yg dapat sekaligus bisa dipesan dari kami, Diantaranya adalah:

  1. Self-Leveling Epoxy Floors
  2. Epoxy Lantai Mortar 
  3. Epoxy Lantai Berisi Kuarsa
  4. Epoxy Lantai Anti Statis (Lantai Tahan ESD) 
  5. Lantai Serpihan Epoxy

Yukk tunggu apalagi hubungi kami sekarang juga di nomer 0821-9776-0066 ( WA Available ) atau jika anda ingin melihat detail tentang Deka Kontraktor bisa anda lihat di dekaartworks.id. ingin melihat Karya - Karya kami lainnya bisa langsung anda lihat di Instagram kami @dekakontraktor.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sangat Mudah Untuk Diaplikasikan Dengan Hasil Luar Biasa Dari Deka Kontraktor

Berinovasi Dengan Memperbarui Lapangan Badminton dengan Jasa Pengecatan Terhandal

Tips & Trik Membuat Kilau Lantai Dengan Hasil Epoxy Lantai