Inilah Mengapa Banyak Pihak Yang Memilih Deka Kontraktor Sebagai Jasa Epoxy Lantai Tangerang

Tangerang merupakan salah satu kota yang tidak kalah ramai dengan Jakarta, bisa terlihat dari banyaknya mall atau di gedung - gedung perusahaan lainnya.

Agar semakin menarik dalam segi penampilan lantai kami tim Deka Kontraktor memberikan kemudahan untuk anda dengan adanya Epoxy Lantai yang Berfungsi agar lantai anda semakin menarik, tahan lama dan paling terbaru.


Epoxy lantai Juga merupakan sistem pelapisan lantai dengan mengunakan dua komponen cat (2K) yang terdiri dari Resin Epoxy yang berfungsi sebagai perekat dan Polyamine atau Polyamide yang berfungsi sebagai pengeras atau hardener.

Epoxy dapat dilihat secara sederhana dari penampilannya yang memiliki ketangguhan dan adhesi / daya rekat yang kuat terutama bila digunakan untuk pelapis lantai.


Dengan menerapkan pengecatan lantai epoxy ini, maka akan meningkatkan efisiensi & keamanan bagi para pegawai seperti dipabrik-pabrik industri.


inilah layanan lainnya yg dapat sekaligus bisa dipesan dari kami, Diantaranya adalah:
  1. Self-Leveling Epoxy Floors
  2. Epoxy Lantai Mortar 
  3. Epoxy Lantai Berisi Kuarsa
  4. Epoxy Lantai Anti Statis (Lantai Tahan ESD) 
  5. Lantai Serpihan Epoxy 


Epoxy Lantai ini merupakan solusi unik karena tidak hanya sangat praktis, tetapi bahan yang digunakan di dalamnya membuatnya fleksibel untuk aplikasi yang hampir tak ada habisnya

Yukk tunggu apalagi hubungi kami sekarang juga di nomer 0821-9776-0066 ( WA Available ) atau jika anda ingin melihat detail tentang Deka Kontraktor bisa anda lihat di dekaartworks.id. ingin melihat Karya - Karya kami lainnya bisa langsung anda lihat di Instagram kami @dekakontraktor.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sangat Mudah Untuk Diaplikasikan Dengan Hasil Luar Biasa Dari Deka Kontraktor

Berinovasi Dengan Memperbarui Lapangan Badminton dengan Jasa Pengecatan Terhandal

Tips & Trik Membuat Kilau Lantai Dengan Hasil Epoxy Lantai